Selamat Datang di Blog SMK Ma'arif Kota Mungkid (untuk berita terbaru, ... klik saja cover di atas)

Selasa, 09 Juni 2009

PT. DUNLOP Indonesia - Alumni SMK Ma'arif KM

Siapa yang tidak kenal ban, hampir setiap kita lihat kendaraan berlalu lalang, dan umumnya menggunakan ban, kecuali unta - kereta api (karena rodanya menggunakan alas dari besi) dan dokar (roda dari kayu).
Bicara soal ban, maka DUNLOP adalah salah satu pionir dalam industri ban, dan di inonesia sudah dibuka cabang/pabriknya yang terletak di kawasan industri Cikampek.
Berikut ini alamat lengkap pabrik tersebut.
CIKAMPEK FACTORY
Kawasan Industri Indotaisei Blok H Sektor 1A Cikampek 41373
Telp (+62 264) 351-346 / 351-346
Fax (+62 264) 351-345


Nah... disanalah beberapa Alumni SMK Ma'arif Kota Mungkid bekerja dan berkarir. Saat ini ada 7 anak yang masih aktif bekerja di pabrik tersebut menjadi operator maupun enginer/teknisi.

Inilah mereka yang berhasil dan lulus saat Tes masuk PT Dunlop :

  1. Muhtadin A (alumni 2008)
  2. Samsul Arifin (alumni 2008)
  3. Ahmad Suhartanto (alumni 2008)
  4. Ahmad Ghufron (alumni 2007)
  5. Abdul Latif (alumni 2005)
  6. Indro Purnomo (alumni 2004)
  7. M. Amar Ma'ruf (alumni 2003)
Kami ucapkan selamat bekerja dan berkarir, bekerjalah dengan tekun dan sungguh-sungguh, junjung tinggi kedisiplinan dan etos kerja, kami doakan semoga sukses.

3 komentar:

Alghufron mengatakan...

Asslm.wah...! gimana kabar stemakid ,pastinya makin maju ,yang katanya tambah jurusan,ceweke ayu p ndak,tapi eling pak di rumah ada yang nunggu he...he... B-) ,alhamdulillah ni ndak kena dampak dari krisis global(maklum pak cah sregep),banyak yang nggak diperpanjang,kulo diperpjg,rejekine masih neng kene,neng dunlop ada komunitas orang magelang,namanya MAXIMA (Magelang Xtreme Mania) kumpulane cah gemblung pindahan seko RSJ he....he...,salam aja buat adik2 kelas,and gimana kabar bu Nia ,makin gendut aja ,tapi jangan galak2 he....he... Salam juga buat Pawit Muson tetanggaku(konco ngarit)yang lagi duduk di kelas 3.

Maju terus stemakid
(Lulusan 2007)

Anonim mengatakan...

Askum...
Waduh..kq q Ga TeRdafTar Za???padahaL q Jg PErNah KerJa Di DUNLOP.
Tp Tu DuLu.
SKrg Q PiNdah Di PT.MULTI STRADA ARAH SARANA.
bkn Ban Jg.
Da Yg Tau Merk Ban ACHILLES ma CORSA ga???
Tu ProDuk T4 q KerJa Lho.
oh ya..SaLam KaNgen Wat Sma TMn2 AnGkaTan 07.
Wat Bu TiKa,Bu Nia,Bu PaNca,pak Tris,pak SyaRoFi,..
Dan Bpk IBu GuRu Sma.
Ma'aRiF THe BeSt!!!!!

Gondrex mengatakan...

Oh iza Wat Adex2 CLas Yg Mu KerJa Di MuLti StraDa bsa HuB q Wat INfo Lbh LaNjuT.
Hp_087879032281
_EmaiL Andry_Ashavin@yahoo.com
Insya ALLAH q BaNtu.